Trends  

Video Viral Kebaya Merah Tamat, Polisi Tangkap 2 Pemeran

Video Viral Kebaya Merah Tamat, Polisi Tangkap 2 Pemeran

Video Viral Kebaya Merah Tamat, Polisi Tangkap 2 Pemeran
Video Viral Kebaya Merah Tamat, Polisi Tangkap 2 Pemeran

Newsjawa Drama video viral kebaya merah berdurasi 16 menit formal tamat. Polisi berhasil tangkap 2 pemeran video viral kebaya merah wilayah Jawa Timur.

Video viral kebaya merah 16 menit bak film drama. Alur cerita dan kehebohan warganet menambak cerita film panas berjudul “Kebaya Merah” viral di media sosial.

Polda Jawa Timur berhasil mengamankan dua orang pemeran video viral kebaya merah. Bukti diri dua aktor drama video viral kebaya merah tersebut selanjutnya terungkap.

Adalah pemeran laki-laki di dalam video itu berinisial Acs, warga Surabaya. Sedangkan pemeran perempuan berinisial Ah, warga Malang, Provinsi Jawa Timur.

“Telah kami amankan dua orang terduga pelaku pemeran video viral kebaya merah. Antara lain seorang laki-laki berinisial ACS dan AH kelahiran Malang,” kata Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman.

Farman mengatakan keduanya pas ini masih di dalam inspeksi di Polda Jatim. Ia memberi tambahan inspeksi ini untuk mencocokkan keterangan pelaku dan bukti berasal dari polisi.

Baca Juga : Promising Business in 2022

“Di tanya-tanya pernah kapan buatnya, di cocokkan bersama dengan bukti-bukti yang tersedia,” imbuh Farman kepada sejumlah awak media di Surabaya, Senin (7/11).

Sebagaimana segudang pemberitaan media, lokasi pembuatan video viral kebaya merah di suatu hotel di Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya.

Drama video viral kebaya merah mereka rekam di kamar 1710 lantai 17. Polisi mengerti lokasi tersebut bedasarkan laporan berasal dari media di tempat Surabaya.

Drama Video Viral Kebaya Merah 16 Menit

Belakangan ini pengguna media sosial tengah heboh bersama kemunculan suatu film drama video viral kebaya merah 16 menit tanpa sensor.

Video menampilkan perempuan berkebaya merah bersama dengan seorang pria bertopeng tengah melaksanakan aksi aduhai di suatu kamar hotel.

Aksi keduanya amat menghibur warganet. Tidak cuman jadi hiburan warganet, rupanya segudang yang mengutuk keras peredaran video viral kebaya merah.

Pasalnya, muatan konten didalam video kebaya merah menampilkan tindakan tak senonoh. Tidak cuman tingkatkan dosa, rupanya melihat video ini menaikkan dosa aja.

Baca Juga : Minimarket Business Opportunities and How to Get Started

Alur cerita drama video viral kebaya merah serupa bersama dengan kisah film senitron Jepang. Bertingkah aneh bersama menggunakan topeng meningkatkan konten semakin menarik untuk di tonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *