Viral  

Novita Viral, Video Aksi Asusila di Gunung Salak Beredar

Novita Viral

Novita Viral, Video Aksi Asusila di Gunung Salak Beredar
Novita Viral, Video Aksi Asusila di Gunung Salak Beredar

Newsjawa.comNovita viral di media sosial bermua rekaman video aksi asusila di Gunung Salak sudah beredar sampai menyebabkan para netizen heboh.

Sosok wanita yang terekam di dalam skandal video viral itu adalah Novita. Julukan Novita viral gara-gara tak terhitung orang yang membicarakannya di media sosial.

Belum tersedia kabar lebih sadar berkenaan sosok sebutan orisinil Novita. Semata-mata saja warganet berlimpah membahas sosok Novita supaya jadi viral dan trending di Google.

Ketika membuka kata kunci video viral Gunung Salak maka akan keluar info perihal rekaman tenda bergoyang yang memuat pasangan muda mudi ulang kasmaran. Pertama kali video viral tenda bergoyang di Gunung Salak di unggah akun Instragram @Txtfrombogor sampai pada akhirnya menghebohkan jagat media sosial. Terlihat suatu tenda yang bergoyang, tapi kali ini tidak dikarenakan guncangan gempa.

Baca Juga : Jasparm Kaur Canada Viral Video, Content Makes A Shot

Melainkan guncangan nikmat antara pasangan muda-mudi di didalam tenda. Di dalam video yang berdurasi singkat itu terlihat bayangan sepasang muda mudi tengah laksanakan kesibukan interaksi seperti suami istri.

Berasal dari video yang beredar itu menerangkan bahwa lokasi di mana kejadian tenda begoyang tersebut berada di Curug Pangeran Gunung Salak Bogor Jawa Barat. Terhadap rekaman kedua di kondisi pagi hari terlihat sosok wanita memakai sandang dan juga kenakan hijab berwarna hitam berada persis di depan tenda itu.

Baca Juga : Promising Business in 2022

Video tersebut pada akhirnya jadi perhatian para nitizen di media sosial Instagram dan Twitter. Kejadian inilah sampai menyebabkan sebutan Novita viral sampai di akses oleh netizen. “Ya barangkali mereka suami istri baru yg ulang honeymoon bari camping. Mereka bisa saja sengaja bikin anak di gunung biar kelak anak nya menjadi fans alam,” tulis tidak benar satu netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *